REAL MADRID vs AJAX

Kekalahan telak REAL MADRID saat melawan AJAX
Dengan skor 1 - 4 yang di menangkan oleh AJAX


Kita telah melihat kembali pertandingan LIGA CHAMPIONS antara REAL MADRID vs AJAX
pada rabu (6/3/2019), pukul 03.00 WIB.

Image result for real madrid vs ajax
Pertandingan leg kedua babak 16 besar LIGA CHAMPIONS antara REAL MADRID vc AJAX 

Juara bertahan  Real Madrid di luar dugaan harus tersingkir dari LIGA CHAMPIONS musim ini usai di permalukan AJAX Amsterdam dengan Skor 1-4 dalam laga leg KEDUA babak 16 besar yang di gelar di SANTIAGO BERNABEU, Rabu (6/3) dini hari WIB.

Mengawali laga bermodal kemenangan 2-1 di leg pertama, Madrid justru tampil Antiklimaks. Dusan Tadic menjadi bintang kemenangan AJAX dengan mencetak 1 goal dan 2 asist, masing masing untuk gol yang di cetak Hakim Ziyech dan David Neres.

Madrid sempat memperkecil Skor lewat gol marco Asensio sebelum eksekusi free kick Lasse Schone memastikan kemenangan 4-1 bagi AJAX. Berkat hasil ini, AJAX pun berhak lolos ke perempat final dengan kemenangan agregat 5-3.

1 dari 3
Babak pertama
Bermain di depan Publik sendiri membuat Madrid mencoba langsung tampil agresif sejak Kick-off. Sayang peluang emas lewat sundulan Raphael Varane ketika laga baru berjalan enam menit masih di gagalkan mistar gawang.

Namun alih-alih pemimpin, Madrid justru harus tertinggal ketika laga baru menit ketujuh setelah Ziyech sukses membobol gawang Thibaut Courtois setelah meneruskan assist Tadic.

Publik Bernabeu makin hening ketika neres sukses menggandakan keunggulan AJAX di menit ke-18. Diawali dngan aksi brilian Tadic, Neres lebih dulu mengelabui Courtois sebelum menceploskan bola menjadi gol.

Penderitaan Club dari Spanyol itu semakain bertambah setelah Lucas Vazquez mengalami cedera tidak mampu melanjutkan pertandingan . Ia pun digantikan dengan Gareth Bale di menit ke-29.

Badai cidera semakin membuat Santiago Solari pusing. Vinicius Junior juga mengalami cidera dan tidak bisa menerukan pertandingan sehingga terpaksa digantikan oleh Asensio di menit ke-37.

Jelang babak pertama usai, Karim Benzema memperoleh babak emas untuk memperkecil ketinggalan. Sayang usahanya masih membentur tiang gawang. Keunggulan dua gol AJAX bertahan hingga akhir dari laga babak pertama selesai.

2 dari 3
Babak kedua
Kembali dari menit isitirahat , Madrid berusaha meningkatkan intensitas serangan mereka. sayang peluang Assensio di babak kedua masih belum juga bisa bersarang di Gawang Ajax.

AJAX makin berada jauh dari REAL MADRID setelah Tadic ikut mencatatkan nama nya di papan skor lewat gol yang iya cetak di menit ke-62. Tembakan kaki kiri yang di lepaskan Tadic tidak mampu menjangkau Courtois dan meluncur mulus menjadi gol.

Wasit Felix Brych sempat berkonsultasi dengan tim VAR karena dalam tayangan ulang ada kemungkinan bola sudah meninggalkan lapangan ketika Noussair Mazraoui berduel dengan Dani Carvajal. Namun pada akhir nya Brych mengesahkan gol ini.

Madrid berhasil memperkecil ketinggalan lewat gol Asensio di menit ke-70. menerima assist Sergio Reguilon, Asensio melepas tembakan first time ke tiang jauh yang tidak mampu di jangkau Andre Onana.

Namun kedudukan ini hanya bertahan sejenak saja karena dua menit berselang, AJAX kembali menjauh, kali ini lewat gol tendangan bebas yang dieksekusi dengan cerdik oleh SCHONE.

Memasuki injury time, Madrid harus kehilangan Nacho Fernandez setelah sang bek mendapat dua kartu kuning beruntun alias kartu merah akibat melanggar Donny van de Beek. Skor 4-1 untuk kemenangan AJAX menjadi hasil akhir laga ini.

3 dari 3
susunan permain
REAL MADRID : Courtois ; Carvajal, Varane, Nacho, Reguilon; Modric, Casemiro (Valverde 87'), Kross; Vazquez (Bale'), Benzema, Vinicius (Asensio 35').

AJAX : Onana ; Mazraoui (Veltman 81'), De ligt, Blind, Tagliafico; Schone (De wit 73'), Van de beek, De jong; Ziyech, Tadic, Neres (Dolberg 74')


EmoticonEmoticon