CEMOOH BALE, FANS REAL MADRID DIANGGAP MEMALUKAN

Cemooh Bale, Fans Real Madrid Dianggap Memalukan
Image result for gareth bale


Agent Gareth Bale, Jonathan Barnett bereaksi keras terhadap kelakuan para suporter Real Madrid yang melontarkan cemoohan terhadap Kliennya sekaligus pemain tim kesayangan mereka sendiri.

Bale mendapat cemoohan dari pada penduduk Madrid, ketika iya di tarik keluar dalam laga EL CLasico kontra sang rival, Barcelona di Santiago Bernabeu akhir pekan kemarin.

Madrid sendiri akhir nya harus menelan kekalahan 0-1 dalam dlaga tersebut, sekaligus membuat mereka kini tertinggal 12 point dari Barca yang bertengger di puncak Klasemen.

KECAMAN BARNETT

Image result for jonathan barnett

Belakangan memang performa Bale di Madrid memang tengah mendadak sorotan tajam. Syap asal wales itu dianggap kariernya di Los Blancos sudah habis.

"Generasi fans Real saat ini akan terus terus membicarakan gol-gol Gareth selama beberapa tahun kedepan.Sejujurnya, mereka harus malu pada diri mereka sendiri. Gareth pantas mendapat respek tertinggi," ujar Barnett kepada Sky Sports.

"Cara fans Real memperlakukan dirinya sunggu memalukan. Eanm tahun di Spanyol, Gareth telah memenangi segalanya. Dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia. fans fans yang menghinanya harus mencium kakinya," tambahnya.


BERTAHAN DI MADRID

Image result for bendera real madrid

Lebih lanjut, Barnett juga dengan tegas membantah spekulasi yang menyebut Kliennya akan hengkang dari Madrid pada musim panas mendatang. Pemain 29 tahun itu dirumorkan bakal kembali ke inggris.

"Dia bahagia. Dia sudah berbahasa Spanyol sewajarnya. Tidak ada masalah antara dirinya dan rekan rekan setimnya. Orang-orang memberitakan hal hal yang tidak mereka ketahui," tutur Barnett.

"tak ada satupun diskusi terkait kepergian Gareth dari Madrid. Dia tidak akan pergi kemana mana di musim panas nantinya, " tegasnya

1 Comments:

This comment has been removed by a blog administrator.


EmoticonEmoticon