BARCELONA VS REAL MADRID

Sengit, BARCELONA ungguli REAL MADRID 1-0 di BABAK PERTAMA

REAL MADRID vc BARCELONA

Madrid - Duel antara Madrid vs Barcelona berjala sengit di babak pertama. Namun, Blaugrama berhasil unggul 1-0 lebih dulu lewat gol Ivan Rakitic.


Bermain di Santiago Bernabeu, Madrid Lngsung tancap gas. Tembakan Madrid datang di MENIT kedua lewat tendangan bebas Gareth Bale. namun bola masih melambung di atas gawang Barcelona.

Ancaman kembali di lakukan Rela Madrid pada menit kesembilan. Karim benzema melepaskan tembakan dari dalam KOTAK penalti Barcelona yang arah bola masih melebar.

Tembakan ke gawang Real Madrid Baru datang pada menit ke-12.  Toni kroos menyambar bola rebound hasil tembakan Raphael Varane , Nmun Marc-Andre ter stegen masih sigap menghentikan laju bola dari serangan Real Madrid.

Barcelona baru bisa membuat peluang pertama nya di Menit ke-19. Lionel Messi mendapat bola lob dari Luis Suarez dan langsung mengangkat bola untuk melewati Thibaut Courtois, tapi arah nya masih melebar dari sasaran.

Vinicus berhasil masuk ke kotak penalti Barcelona di menit ke-22 setelah menyisir dari sisi kiri. Pria asal brasil itu kemudian melepas umpan tarik ke arah muka Modric untuk melepaskan tembakan. Bola gagal bersarang ke gawang BARCELONA setelah mampu di Bloc Gerrard Pique sambil menjatuhkan badan.


Real Madrid yang sejak awal laga bermain ngotot malah tertinggal lebih dulu di menit ke-26. Ivan Rakitic berhasil berhadapan satu  lawan satu dengan Courtois dan mencungkil bola untuk melewati Kiper. 1-0 Barcelona memimpin.

Barcelona mendapattendangan bebas di menit ke-36 setelah Rakitic ditekerl oleh Sergio Regulon. Messi menjadi eksekutor tendangan bebas, namun arah bola belum menuju gawang.

Courtois Bikin penyelamatan di menit ke-39. Kiper Real Madrid itu Menepis Tembakan Suarez dan menghentikan Bola Rebound yang disambar Lionel Messi.



EmoticonEmoticon