Neymar-PSG Sepakat Berpisah?

Neymar-PSG Sepakat Berpisah?

Rumor Neymar akan meninggalkan Paris Saint-Germain kembali menguat. Kali ini, ada kabar kedua pihak dikabarkan sepakat untuk berpisah di akhir musim.

Neymar, yang dibeli PSG dari Barcelona pada 2017, dilaporkan mulai tak betah di Paris. Sebelumnya disebut jika pemain asal Brasil itu tak mau berada di bawah bayang-bayang Kylian Mbappe yang sedang bersinar.


dan APAKAH BENAR NEYMAR JR ingin pulang ke BARCA lagi mari kita simak ??


Dan seperti dilaporkan Cadena SER, Neymar menemui pemilik klub yakni Nasser Al-Khelaifi untuk kemungkinan transfer. Hasilnya, kesepakatan berpisah diklaim tercapai.

Kesepakatannya, Neymar bisa pindah ke klub lain pada musim panas 2019 andai ada yang berani menebusnya sebesar 222 juta euro. Harga itu setara dengan jumlah uang yang dikeluarkan PSG ketika membeli sang pemain dari Barcelona.

Namun jika Neymar setidaknya bertahan sampai 2020, PSG akan mengurangi harganya. Pemain berusia 26 tahun itu bisa diboyong dengan harga 220 juta euro.

Rumor Neymar tak bahagia di PSG sejatinya sudah mencuat sejak akhir musim lalu, usai Les Parisiens gagal di Liga Champions. Pemain termahal di dunia itu mulai dikaitkan kembali ke Spanyol, dengan Real Madrid dan Barcelona disebut akan menjadi pilihannya andai hengkang..



EmoticonEmoticon